Diskon Promo Jungle Land Bogor Terbaru 2019


Agenda libur pertengahan tahun sudah makin dekat, mungkin kamu perlu mulai merencanakan liburan berkualitas bersama keluarga.

Tidak perlu jauh-jauh, bagi warga Jabodetabek, Jungleland Adventure Theme Park di Sentul City, Bogor, bisa menjadi opsi liburan seru sekaligus berkesan. Jangan lupa buru promo Jungle Land supaya kamu mendapat potongan biaya tiket masuk, ya.

Kenapa Harus Liburan ke Jungleland?
Jungle Land Bogor berdiri di area seluas 35 hektare yang terbagi menjadi empat zona. Di dalamnya terdapat 36 wahana seru untuk berbagai kalangan mulai dari anak-anak hingga dewasa.

Pastinya kamu dan keluarga akan merasakan pengalaman menyenangkan dan betah menghabiskan waktu seharian di tempat wisata satu ini, apalagi jika kamu bisa mendapatkan promonya.

Untuk menuju ke lokasi, kamu bisa menjangkaunya melalui tol Jagorawi, lalu keluar dari pintu tol Sentul Selatan KM 36. Dari arah Jakarta, perjalanan menuju Jungleland Bogor ini tidak terlalu jauh sehingga tidak menghabiskan banyak biaya di perjalanan dan tidak perlu boros membayar tiket Jungelland.

Satu lagi fakta yang akan membuatmu makin tertarik mengunjungi Jungleland Adventure Theme Park, yakni bisa menampung hingga 30.000 pengunjung serta memiliki wahana permainan dan petualangan terbanyak di Indonesia.

Termasuk beberapa wahana baru seperti Disc ‘O, Hydrolift, Boat Blaster, Air Race, serta udara sekitar yang sejuk karena kawasan Bogor memang terkenal dengan itu.

Fasilitas pendukung lain-lainnya juga lengkap mulai dari tempat ibadah, toilet, P3K, tenda, stroller bayi, dan sebagainya. Faktor keamanannya pun terjamin karena seluruh karyawan Jungleland sudah HSE bersertifikat.

Jadi, kamu tidak perlu ragu lagi untuk menikmati beragam fasilitas tersebut beserta diskon Jungle Land.

Daftar Tiket Promo JungleLand
1. Paket Jumat Hemat Cuma Rp 88 Ribu
Punya rencana berlibur di hari Jumat? Datang ke Jungle Land untuk menikmati promo dengan harga spesial sebesar Rp 88 ribu saja! Cara menikmati harga tiket promo Jungle Land ini adalah dengan membeli tiketnya di loket nomor 7-10 dan isi data diri kamu di sana.
Akan tetapi, berlaku beberapa syarat untuk harga spesial tiket diskon Jungle Land hari Jumat ini, yaitu tidak berlaku di tanggal merah atau long weekend, harus membeli tiket di loket Jungleland dan tidak bisa digabungkan dengan promo lainnya.

2. Promo Annual Pass
Kalau kamu sudah menjadi pelanggan setia Jungleland, tidak ada salahnya untuk membeli tiket Jungle land promo annual pass. Dengan membeli kartu petualangan seru, kamu dapat menikmati petualangan seru selama setahun (360 hari) secara gratis! Bukan hanya itu, ada pula beberapa bonus berupa tiket fast track dan tumbler lucu edisi terbatas.

Harga normal untuk annual pass ini adalah Rp 500.000,00, namun dengan diskon tiket promo Jungle Land harganya dipotong jadi hanya Rp 325.000,00 saja. Segera dapatkan tiketnya di VIP Lounge (sebelah Globe Jungleland) dan rasakan beragam keuntungannya. Jangan sampai kehabisan!

3. Diskon Spesial untuk Pelajar dan Mahasiswa
Mau dapat harga khusus untuk pelajar dan mahasiswa? Saat datang ke Jungleland kamu harus membawa Kartu Pelajar/Mahasiswa dan kamu akan mendapat diskon langsung 35%. Syarat mendapatkan promo ini adalah kartu kamu masih berlaku.

Jadi setelah pusing berurusan dengan segala macam tes dan ujian, liburan saja ke Jungleland bersama teman-teman kamu supaya pikiran kembali fresh.

Cek Promo Rombongan di www.jungle-land.com

Apakah kamu siap untuk menghabiskan waktu libur yang berkualitas di Jungleland? Datanglah ramai-ramai dan dapatkan promo - promo tadi agar kamu mendapat diskon tiket masuk. Selamat berlibur!

Info Tiket Promo silahkan.
Hub.HP/ WA. 082125432398


Keyword:

Junggle Land Bogor, Tiket Jungelland, Promo Jungle Land, Diskon Jungle Land,

Harga Tiket Promo Jungle Land, Tiket Diskon Jungle Land, Jungle Land Promo,

Tiket Promo Jungle Land

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel