Lebih Murah dan Seru Dengan Tiket Jungle Land Promo


Hmmm.. kalian sudah buat rencana ingin jalan-jalan kemana akhir pekan ini bersama keluarga ataupun orang tersayang kalian? Kalau belum, aku ingin kasih info menarik buat kalian nih.

Sampai dengan 21 April 2019 nanti Jungle Land Bogor akan buat Promo Jungle Land loh! Jadi jangan lupa untuk ajak keluarga ataupun orang tersayang kalian untuk bisa ikut keseruan dari Jungle Land promo ini.

Wisata bermain yang ada di daerah Nirwana Sentul, Jalan Jungleland Boulevard no.1, Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat ini selalu menjadi primadona warga sekitar juga warga luar kota Bogor.

Letaknya yang tidak terlalu jauh dari Ibukota Jakarta juga menjadi salah satu hal yang membuat wisata bermain ini menjadi terfavorit.

Zona Rekreasi di Jungle Land

Tapi, selain lokasi daerah yang mudah diakses ada banyak lagi yang menarik dari Jungle Land ini. Karena disini terdapat 4 buat zona yaitu, Zona Mysteria, Zona Carnivalia, Zona Tropicilia dan Zona Explora yang menunggu untuk dijelajahi oleh kamu hanya dengan satu tiket Jungelland.

Dengan total 37 wahana yang terdapat di keempat zona tersebut akan membuat hari liburmu dengan keluarga ataupun orang tersayang menjadi lebih seru dan juga tidak terlupakan.

Di Zona Mysteria kalian bisa menikmati wahana seperti, Magic Bike, Snake Coaster, Mega Drop, Fire Pots, Bloat Blaster, Jeep Tour, Hydrolift, dan Jump Around.

Untuk Zona Carnivalia kalian bisa menikmati wahana seperti, Daytona, Bumper Car, Air Race, 3 Point Basketball, Kiddy Land, Discovery, Disk O, Mini Drop, Haunted House, Ferrish Wheel, Rainbow Train, Midway Games, Mini Swinger, dan Caroussel.

Zona Tropicilia kalian bisa menikmati keseruan wahana seperti, Convoy 6, Happy Swing, Harvest Time, Happy Time, Mini Bumper Car, Mini Ferrish Wheel, North Pole, Ship Adventure, Texan Train, Water Flume, dan Wave Swinger. Zona Explora kalian bisa bermain dengan wahana seperti, Octopus, Safari Dino, Animal Corner, dan Kuda Poni.

Selain banyaknya wahana yang dapat kalian nikmati ada juga fasilitas yang akan memudahkan kalian nantinya, seperti Nursery Room untuk ibu-ibu yang masih memiliki bayi dan balita agar lebih mudah dan tenang saat hendak menyusui.

Ada juga Klinik untuk pelayanan kesehatan bagi karyawan ataupun pengunjung yang membutuhkan tindakan medis untuk keadaan darurat.

Di beberapa titik pun tersedia toilet yang dapat digunakan oleh para pengunjung seperti di Downtown posisi ada di sebelah toko Lapis Bogor Sangkuriang, sebalah kann ATM, dan sebelah kiri JNJ cafe.

Untuk zona Carnivalia letak toilet ada di sebelah wahana Carousel depan wahan Giant Ferris Wheel, dan di belakang Haunted House.

Untuk toilet daerah Zona Mysteria posisi toilet ada di sebelah kiri Harvest Time. Untuk Zona Eksplora tersedia posisi toilet ada di sebelah kiri Safari Dino.

Jadi kumpul dengan keluarga atau orang tersayang bisa jadi makin asyik dan lebih seru.

Cek Promo Rombongan di sini klik PROMO-ROMBONGAN.

Cara untuk dapat Harga Tiket Promo
Hubungi Marketing. WA. 082125432398.

Nah, pasti seru banget kan apalagi dengan adanya Tiket Diskon Jungle Land liburan bersama keluarga bisa jadi lebih asik!



Keyword:

Junggle Land Bogor, Tiket Jungelland, Promo Jungle Land, Diskon Jungle Land,

Harga Tiket Promo Jungle Land, Tiket Diskon Jungle Land, Jungle Land Promo,

Tiket Promo Jungle Land


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel