Temukan Info Tiket Diskon Jungle Land Bogor Disini!


Bulan April 2019 merupakan bulan penting dimana Indonesia akan melaksanakan pemilihan presiden yang jatuh pada tanggal 17 April 2019 mendatang.

Untuk merayakan pesta demokrasi ini, pemerintah telah menetapkan tanggal tersebut sebagai hari libur nasional. Hari libur ini akan diikuti dengan libur panjang akhir pekan dalam memperingati Wafat Isa Al-Masih,  pada tanggal 19 April 2019, otomatis menambah kecerian dan kesempatan bagi warga Indonesia untuk melepaskan kepenatan dari kesibukkan sehari-hari.

Momen ini juga tepat bagi Anda untuk melewatkan waktu dengan keluarga atau teman-teman terdekat.

Jika Anda belum menentukan kemana Anda akan melewati libur panjang kali ini bersama keluarga, wahana bermain Jungle Land di Bogor bisa menjadi pilihan yang cocok untuk dikunjungi.

WISATA CERIA JUNGLE LAND BOGOR

Jungle Land Adventure Theme Park, atau dikenal juga sebagai Jungle Land Bogor, terletak dikawasan Sentul Nirwana, Kabupaten Bogor.

JungleLand menyediakan 37 wahana bermain yang dapat dinikmati pengunjungnya, seperti Mega Drop dengan ketinggian 40 meter, Air Race dan Haunted House.

Anda juga bisa mencoba wahana Disk'O pertama di Indonesia disini. Anda tidak perlu khawatir jika membawa serta anak-anak ke Jungle Land, karena objek ini juga menyediakan banyak wahana bermain yang dapat dinikmati oleh anak-anak, sehingga menjadikannya sebagai pilihan tepat untuk melewati liburan bersama keluarga.

Dalam menyambut libur panjang kali ini, tersedia beberapa tiket Jungle Land promo yang bisa Anda gunakan saat berkunjung, antara lain:

* Promo Anti-Golput
Dalam rangka menyemarakkan pesta demokrasi tahun ini, Jungle Land memberikan promo khusus bagi warga Indonesia yang menggunakan hak suara mereka dalam pemilihan presiden 2019.

Caranya mudah, hanya dengan datang langsung ke loket dan menunjukkan tinta pemilu pada jari Anda, Anda akan mendapatkan promo 'Beli 1 Gratis 1' yang disediakan oleh Jungleland. Promo Jungle Land ini hanya berlaku pada tanggal 17 April saja. Jadi, setelah Anda selesai memilih di-TPS, Anda bisa langsung datang ke sana bersama keluarga atau teman-teman Anda.

* Promo Caleg
Mungkin Anda akan mengira promo ini diperuntukkan khusus bagi seorang calon legislatif, namun Anda salah. Caleg singkatan dari cara lebih gembira, adalah promo yang ditawarkan untuk pengunjung dengan hanya menunjukkan KTP di loket pembeliaan dan membeli 2 tiket, Anda akan mendapakan 1 tiket Jungelland secara gratis. Promo ini berlaku hingga tanggal 21 April.


Dengan banyaknya promo yang ditawarkan kepada pengunjung dan wahana bermain yang beragam untuk segala usia, Jungle Land adalah tujuan yang tepat bagi Anda untuk melewati masa liburan dengan keluarga dan teman-teman.

Jadi tunggu apalagi?

Segera kunjungi JungleLand, dan dengan mengikuti syarat dan ketentuan untuk mendapatkan tiket promo jungle land, Anda dan keluarga bisa menikmati sendiri serunya wahana bermain yang berada di sana.

Ayo..buat Rombongan.  Bisa dapat diskon . Hub.  082125432398
Cek www.jungle-land.comwww.jungle-land.com



Keyword:

Junggle Land Bogor, Tiket Jungelland, Promo Jungle Land, Diskon Jungle Land,
Harga Tiket Promo Jungle Land, Tiket Diskon Jungle Land, Jungle Land Promo,
Tiket Promo Jungle Land

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel