Berburu Tiket Jungle Land Untuk Liburan!


Jungle Land Bogor, siapa yang tidak kenal dengan wisata yang satu ini, tempat ini merupakan wahana theme park terbesar dan cuma ada satu-satunya di Indonesia lho.

Tempat ini mempunyai ciri khasnya yang tidak lepas dari berbagai macam tema hewan, beralamat di Jungle Land Boulevard Kawasan Sentul Nirwana, Sentul City, Bogor, Jawa Barat.

Selintas dipikiran nama tempat ini terdengar hanya untuk dinikmati oleh anak-anak saja, akan tetapi orang dewasa juga bisa menikmatinya dengan beragam wahana dengan konsep yang unik dan keren.

Bagi kalian para money hunter atau biasa disebut dengan kuli pabrik dengan jam lembur yang banyak jangan sampai tubuhmu kekurangan vitamin H ya.. holidayyyyy! .

Tidak lupa untuk para siswa/siswi SMA daripada kalian menghabiskan waktu untuk pacaran yang nyatanya hanya menjaga jodoh orang, lebih baik liburan ke tempat ini dengan promo Jungle Land yang menarik dan menggiurkan!.

Jungle Land bekerja sama dengan banyak organizer, salah satunya adalah SIXorganizer.

Yuk simak referensi untuk harga tiket promo Jungle Land dibawah ini sebagai bahan pertimbangan, antara lain:

• Promo Sekolah up to 40% per pax dari harga normal weekday,weekend dan high season dengan minimal peserta 50 pax, promo sewaktu-sewaktu bisa berubah.

Nah seperti yang dibahas di atas, buruan ajak dua kelas teman kalian untuk datang kesini! Kenapa saya bilang 2 kelas?? yaa karena kalau satu kelas paling 40-an murid, sangat jarang tuh yang 50 murid lebih.

So, daripada jagain jodoh orang mending jagain hati kalian biar tetap bahagia.

• Promo Perusahaan up to 27% per pax dari harga normal weekday, weekend,dan high season dengan minimal peserta 50 pax, promo sewaktu-sewaktu bisa berubah.
Cek di sini: Tiket-promo

Bagi money hunter juga jangan berkecil hati, kalian juga punya kesempatan untuk mendapatkan tiket diskon Jungle Land.

Jadi, tunggu apalagi?? bagi kalian yang bekerja di perusahaan yang tidak buta warna, artinya perusahaan tersebut mengetahui warna tanggal di kalender.

Contohnya ketika tanggal merah kalian disuruh terus untuk tetap kerja lembur, mudah-mudahan mata perusahaan kalian sehat selalu ya.

• Caleg Promo adalah tiket promo Jungle Land beli 2 gratis 1. Kepanjangan dari caleg adalah cara lebih gembira yaa bukan calon legislatif, politik mulu pikiran ya upsss..wajar sih sebentar lagi pemilu.

Berlaku sampai dengan 20 april 2019, jadi persiapkan diri kalian ya, setelah mikir keras soal paslon alangkah baiknya segarkan otak anda disini.

Note :
1. Harga Weekday Rp.165.000
2. Harga Weekend Rp. 220.000
3. Harga High Season Rp. 250.000
Jungle Land Promo tiap bulannya selalu update dengan penawaran yang menarik.

So, jangan sampai kelewatan ya infonya. Tempat wisata ini tidak hanya menyediakan untuk sarana untuk liburan saja, tetapi menyediakan fasilitas untuk pendidikan. Tersedia empat zona tematik yang berperan sebagai sarana edukasi alam terbesar di Tanah Air.

Empat zona tersebut adalahTropicalia, Carnival, Eksplora, dan tentu saja Science Centre.

Bagi para orang tua yang selalu mengedepankan kenyamanan dan keamanan dalam berpergian, Jungle Land memiliki fasilitas lengkap untuk menunjang kebutuhan anda.

Diantaranya :

Nursery Room
Sadar akan banyaknya kehadiran para pengunjung dari kalangan ibu dan anak pihak pengelola secara khusus menyediakan ruangan satu ini kepentingan mereka.
Gallery ATM
Anda bisa berwisata lebih aman dengan tidak membawa terlalu banyak uang cash. Jika nanti ternyata uang tersebut kurang, mesin ATM bisa dengan mudah anda temukan di fasilitas ini. Adapun untuk pilihan bank yang tersedia antara lain adalah BNI, Bank Mandiri, Bank CIMB Niaga, BRI, BCA, dan ATM Link.
Klinik
Fasilitas pelayanan kesehatan yang menyelenggarakan pelayanan kesehatan perorangan, yang menyediakan pelayanan medis dasar dan spesialis.
Rental Facilities
Sesuai dengan namanya fasilitas yang satu ini berupa jasa penyewaan perlengkapan penunjang, yakni loker, kereta bayi, dan kursi roda.
Toilet
Demi kenyamanan dalam menikmati segala sarana hiburan yang ada, toilet tersedia di tiap masing – masing zona.

Dan masih banyak lagi fasilitas lainnya! Kamu akan mengetahuinya setelah datang langsung ke tempatnya.

Maka buruan pesan tiket Jungelland sekarang! Jangan sampai ketinggalan diskon Jungle Land tiap bulannya. Separate your time for holiday people!!

Hubungi langsung Maketing.
Call./WA: 082125432398





Keyword:
Junggle Land Bogor, Tiket Jungelland, Promo Jungle Land, Diskon Jungle Land,
Harga Tiket Promo Jungle Land, Tiket Diskon Jungle Land, Jungle Land Promo,
Tiket Promo Jungle Land

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel