Jungle Land Wisata Favorit


Jungle Land Bogor Menjadi Destinasi Wisata Terfavorit

Kian Ramai Pengunjung Jungle Land Bogor Menjadi Destinasi Wisata Terfavorit

Bulan Ramadhan sebentar lagi tiba, dengan begitu libur lebaran pun sudah semakin dekat. Lalu sudahkah anda menentukan destinasi untuk berlibur bersama keluarga? Jika belum, Jungle Land Bogor bisa menjadi salah satu pilihan liburan untuk keluarga anda.

Salah satu theme park terfavorit yang berada di kawasan Sentul (Bogor) ini memiliki beragam wahana permainan yang sangat menarik untuk dicoba serta wisata kuliner yang juga sangat sayang untuk anda lewatkan.

Wahana di Jungle Land Bogor
Mulai dari wahana permainan mini tower, yang sekilas sangat mirip dengan wahana hysteria yang berada di Dunia Fantasi, hingga ke wahana Discovery yang merupakan replika dari wahana kincir di Dunia Fantasi.

Ada juga permainan serupa roller coaster yang bernama harvest time, dimana anda diajak untuk meluncur, menikung, hingga berputar dengan kecepatan yang cukup tinggi.

Bagi anda penggemar film Jurrasic Park, Jungle Land pun menyediakan wahana permainan yang bernama Dino World, dimana anda bisa berinteraksi secara langsung dengan berbagai macam jenis mainan dinosaurus lengkap dengan suasana alamnya.

Khusus bagi anda pencinta adrenalin, anda tak perlu risau. Jungle Land juga menyediakan wahana-wahana yang bisa menantang nyali anda.

Seperti wahana yang bernama Mega Drop, dimana anda akan dibawa hingga ke ketinggian tertentu, lalu akan dijatuhkan secara cepat dengan tiba-tiba. Jika Mega Drop masih belum membuat anda berkeringat, anda bisa mencoba wahana Disk'O.

Anda bisa merasakan sensasi berputar hingga berayun diatas sebuah piring raksasa di ketinggian 15 meter.

Untuk anda yang sudah memiliki anak, Jungle Land juga menyediakan wahana khusus anak-anak. Jika Dunia Fantasi memiliki Kora-Kora, maka Jungle Land memiliki Ship Adventure, wahana ayunan yang cukup besar berbentuk kapal bajak laut.

Selain Ship Adventure, masih cukup banyak permainan yang bisa buah hati anda mainkan, seperti Flying Bike, Jump Around, Midway Games, Kiddy Land, Mini Bumper Car, Rainbow Train, North Pole, dan masih banyak lagi.

Harga Tiket Jungle Land

Harga tiket Jungelland pun masih tergolong terjangkau mengingat jumlah wahana yang ditawarkan pun memang sangatlah banyak dan bervariasi, sehingga anda tidak akan bosan bahkan jika anda melakukan rekreasi kesana selama sehari penuh.

Untuk hari biasa (weekdays), anda harus membayar sejumlah Rp 165.000,-. Sedangkan di akhir pekan (weekend) dan hari libur nasional, anda akan dikenakan tarif sebesar Rp 220.000,-.
Dan untuk High Season memang sedikit mahal, harga tiket mencapai Rp 250.000,-.

Kendati demikian pada banyak kesempatan pihak pengelola kerap memberikan diskon Jungle Land sehingga kita bisa menentukan momen yang tepat untuk berkunjung ke sana.
Cek di sini Tiket-Promo

Beberapa ketentuan yang harus anda perhatikan, yaitu tiket tersebut bersifat terusan untuk seluruh wahana permainan yang berada di Jungle Land, kecuali untuk wahana Water Wars, Kuda Poni, Green Screen, dan Midway Games.

Untuk anak dengan tinggi kurang dari 90 cm, tiket masih bersifat gratis. Sedangkan bagi anak dengan tinggi yang sudah melebihi 90 cm maka diharuskan untuk membeli tiket reguler.

Promo Terbaru Jungle Land
Dilansir dari website resmi Jungle Land, berikut adalah beberapa harga tiket promo Jungle Land yang mereka tawarkan untuk pengunjung:

• Promo Anti Golput
Promo Jungle Land khusus untuk tanggal 17 April 2019, cukup dengan menunjukkan bekas tinta pemilu di jari anda, anda bisa mendapatkan 1 tiket gratis untuk setiap pembelian 1 tiket.

• Promo Caleg Jungle Land
Cukup dengan menunjukkan KTP anda di loket pembelian tiket, anda bisa mendapatkan 1 tiket gratis untuk pembelian 2 tiket. Jungle Land promo ini berlaku hingga 21 April 2019.

• Promo KTM dan Kartu Pelajar
Promo tiket diskon Jungle Land ini dikhususkan untuk para pelajar dan mahasiswa. Bermodalkan KTM dan Kartu Pelajar, anda dapat mendapatkan diskon sebesar 50% berlaku hingga 4 Juni 2019.

• Promo Annual Pass
Dengan tiket promo Jungle Land ini, anda bisa bermain selama 360 hari gratis hanya dengan membayar satu kali sebesar Rp 325.000,-.


Informasi lebih lanjut hubungi Marketing. WA/HP: 082125432398




Keyword:

Junggle Land Bogor, Tiket Jungelland, Promo Jungle Land, Diskon Jungle Land,

Harga Tiket Promo Jungle Land, Tiket Diskon Jungle Land, Jungle Land Promo,

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel